Kajian Rutin Buya Husein Resmi Dibuka: Ini Kitab yang Akan Dikaji Setiap Hari Rabu

LPM LATAR – Yayasan Fahmina bersama Fahmina Institute, ISIF Cirebon, SD Awliya, dan Mubadalah.id menggelar Pembukaan Kajian Buya Husein, pada Jum’at 28 Juni 2024.

Kajian Buya Husein ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Fahmina Dr. Faqihuddin Abdul Kodir dan Rektor ISIF Cirebon KH. Marzuki Wahid, MA.

Pembukaan Kajian Buya Husein yang digelar secara daring melalui Platform Zoom itu dihadiri oleh 63 orang secara online, dan 20 orang secara offline.

Adapun 20 orang yang hadir secara Offline itu di antaranya Prof. Mahasin yang merupakan Guru Besar UIN Jogja dan Ketua Religion for Peace Indonesia dan hadir juga Pdt. Elga Sarapung yang merupakan Direktur Institut Dian Interfidei dan Sekretariat Religion for Peace Indonesia.

KH. Marzuki Wahid menyampaikan bahwa kajian Buya ini menjadi angin segar baik bagi para mahasiswa, akademisi, maupuan para santri yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kajian Buya Husein adalah kajian yang paling kami tunggu-tunggu,” kata KH. Marzuki Wahid saat sambutan.

Seperti diketahui, selama kurang lebih 1 tahun kemarin, Fahmina tidak menggelar Ngaji Kamisan Buya Husein. Namun pada kesempatan kali ini, Fahmina kembali menggelar kajian Buya Husein.

Kajian Buya Husein yang akan digelar setiap hari Rabu itu akan mengkaji Kitab Karya Buya Husein yaitu Kitab Hikam al-Hukama wa al-Falasifah.

Untuk info lebih lanjut, dapat mengunjungi Instagram Official @kajian_buyahusein dan mendaftar di link bio. Setelah mendaftar, pihak pengurus kajian Buya Husein akan memasukan ke Whatsapp Grup. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *